Menjadikan Kelurahan Karang Rejo sebagai Kelurahan yang Peduli Terhadap Pelayanan Publik dan Mandiri

Wajah Baru di Kelurahan Karang Rejo

Tuesday - 07 Februari 2017 - Dibaca: 813 kali

Jum’at, 13  Januari 2017

Sebanyak 4 (empat) personil baru menghiasi Kantor Kelurahan Karang Rejo sejak dilantik Jum’at 6 januari lalu. Menurut peribahasa kuno, tak kenal maka tak sayang, maka perkenankan kami memperkenalkan Personil Baru di Kelurahan Karang Rejo yang mulai aktif bertugas sejak Senin, 9 Januari 2017. Dengan perkenalan ini diharapkan ke depannya masyarakat dapat merasa lebih dekat dengan Seluruh Pegawai Kelurahan Karang Rejo.

Menggantikan Sekretaris Lurah Ibu Netty Musriani yang kini mengabdi pada Bagian Organisasi Pemkot Balikpapan adalah Ibu Yulita Kusuma Lestari, S. STP yang sebelumnya mengabdi pada Kelurahan Baru Ilir.

Menggantikan Kasi Pemerintahan yang kini berganti nama menjadi Kasi Pemerintahan dan Pelayanan Publik  sebelumnya dijabat oleh Bapak Urip Hartono yang kini mengabdi pada Dinas Perhubungan adalah Ibu Alissa Maresh, S.IP yang sebelumnya mengabdi pada Kelurahan Baru Ulu.

Mengisi kekosongan Kasi Trantib dan LH yang sebelumnya dijabat oleh Bapak Aliju yang telah pensiun, adalah Bapak Arif Fadliansyah yang sebelumnya mengabdi pada Disperindagkop.

Sementara itu, pada tenaga Bantuan (naban) juga terdapat wajah baru yaitu Ibu Maisjarah yang sebelumnya bertugas di Kelurahan Gunung Sari Ilir.

Meskipun tidak berganti pejabat baru, namun ada perubahan pada Kasi Pembangunan dan Kasi Kessos karena kini jabatan tersebut dilebur menjadi Kasi Pemberdayaan Masyarakat yang dijabat oleh ibu Mursiha, SE yang sebelumnya menjabat Kasi Pembangunan di Kelurahan Karang Rejo.