Menjadikan Kelurahan Karang Rejo sebagai Kelurahan yang Peduli Terhadap Pelayanan Publik dan Mandiri

Karang Rejo salurkan bantuan bagi korban kebakaran RT. 50 dan RT. 53

Tuesday - 18 Agustus 2015 - Dibaca: 787 kali

Musibah kebakaran yang melanda wilayah RT. 50 dan RT. 53 pada Sabtu (01/08/2015) yang lalu dan telah mengakibatkan 12 rumah habis terbakar, 9 rumah rusak ringan, 27 Kepala Keluarga harus mengungsi dan kehilangan tempat tinggal.

Lurah Karang Rejo, Ernu Ogan, membentuk Posko tanggap darurat selama tiga hari yaitu dari tanggal 1 sampai dengan tanggal 3 Agustus 2015, bertempat di samping Poskamling RT. 54 Kelurahan Karang Rejo, Posko yang terletak dekat dengan lokasi kebakaran tersebut menyalurkan segala bantuan yang masuk dari para donatur kepada seluruh Kepala Keluarga korban kebakaran.

Setelah Posko ditutup, bantuan pun disalurkan melalui Kantor Kelurahan Karang Rejo. Bantuan dari donatur berupa Uang, sembako, alat tulis sekolah dan peralatan mandi serta peralatan masak telah diterima oleh para korban kebakaran.

Terakhir pada hari jumat (14/08/2015), Kantor Kelurahan Karang Rejo menyampaikan bantuan uang sewa dari Pemerintah Kota Balikpapan kepada seluruh korban kebakaran baik para pemilik rumah maupun Kepala Keluarga pengikut dan Kepala Keluarga penyewa serta bantuan Bea Siswa bagi anak-anak sekolah korban kebakaran.

Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan para korban kebakaran dapat kembali membangun rumah kediamannya.