Menjadikan Kelurahan Karang Rejo sebagai Kelurahan yang Peduli Terhadap Pelayanan Publik dan Mandiri

Pemilihan Wali Kota Balikpapan di Karang Rejo Berjalan Sukses

Thursday - 10 Desember 2015 - Dibaca: 750 kali

Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Balikpapan Tahun 2015 berjalan lancar, aman dan sukses. Petugas KPPS di TPS telah berusaha melaksanakan tugasnya dengan baik. Hal ini didukung pula oleh PPS Kelurahan Karang Rejo yang terdiri dari Purwanto, H. Mustafa dan Machfud Budianto yang dengan kompak bahu membahu melakukan monitoring ke seluruh TPS untuk memberikan dukungan kepada Petugas KPPS dalam melaksanakan tugas.

 

Tepat pukul 07.00 wita, seluruh TPS mulai dibuka dan menerima para pemilih. Warga pemilih tampak antusias untuk datang ke TPS dan memberikan hak suaranya. Pemungutan Suara berakhir pada pukul 13.00 wita, dimana seluruh TPS dinyatakan ditutup dan tidak menerima lagi para pemilih.

 

Beberapa TPS tampak dihias dengan cantik dengan harapan dapat menarik perhatian masyarakat untuk hadir di TPS.

 

Setelah melakukan penghitungan suara, Petugas KPPS mulai mengisi Formulir Berita Acara Model C-KWK dan menyerahkan hasil penghitungan beserta Kotak Suara ke  PPK melalui PPS, selanjutnya PPS Karang Rejo mengantarkan seluruh Kotak Suara ke PPK Balikpapan Tengah.

 

Rapat Pleno penghitungan suara se-Kecamatan Balikpapan Tengah akan dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 11 Desember 2015 di Hotel Pacific Balikpapan.