Menjadikan Kelurahan Karang Rejo sebagai Kelurahan yang Peduli Terhadap Pelayanan Publik dan Mandiri

Peringatan Menyambut 1 Muharram, Pengukuhan Pengurus LPM dan Pisah Sambut Lurah Karang Rejo

Wednesday - 12 September 2018 - Dibaca: 192 kali

Senin, 10 September 2018.

Kegiatan Pengukuhan Ketua dan Pengurus LPM Kelurahan Karang Rejo Periode 2018-2021 oleh Camat Balikpapan Tengah Bpk Budy Mulyatno yang dirangkai dengan kegiatan Peringatan Tahun Baru Islam, penggalangan dana untuk korban bencana Lombok serta Pisah Sambut Lurah Karang Rejo. 
Ucapan spesial terimakasih kepada Walikota Balikpapan Bapak HM. Rizal Effendi, SE yang telah meluangkan waktu beliau untuk memenuhi undangan pada kegiatan ini. 
Terimakasih pula pada undangan yang hadir, Bapak Damanhury selaku Ketua LPM Kota Balikpapan, Camat Balikpapan Tengah, Lurah se Balikpapan Tengah, Mantan Ketua LPM Kelurahan Karang Rejo Bpk H. Eddy Rieswanto dan Bpk. Sulaiman Ahda.

Terima Kasih diucapkan kepada Bapak H. Eddy Rieswanto beserta pengurus yang telah memberikan waktu dan tenaganya selama 2 periode memajukan LPM Kelurahan Karang Rejo dan kini tongkat estafet tersebut akan dilanjutkan oleh Bapak Purwanto beserta pengurus. Semoga pengurus LPM mendatang diberi kemudahan dan kesuksesan dalam memajukan Karang Rejo menjadi lebih baik dan terdepan.

Jayalah selalu LPM Kelurahan Karang Rejo