Menjadikan Kelurahan Karang Rejo sebagai Kelurahan yang Peduli Terhadap Pelayanan Publik dan Mandiri

Karang Rejo raih Juara I BBGRM Propinsi Kaltim

Wednesday - 27 Mei 2015 - Dibaca: 879 kali

Semangat kegotongroyongan warga Kelurahan Karang Rejo telah membuahkan hasil, dalam Lomba Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) Tahun 2015, Kelurahan Karang Rejo terpilih mewakili Kota Balikpapan untuk mengikuti Lomba tingkat Propinsi Kaltim.  Setelah melalui beberapa tahapan penilaian, akhirnya Kelurahan Karang Rejo akhirnya berhasil meraih Peringkat 1 dalam Lomba BBGRM Tingkat Propinsi Kaltim Tahun 2015. 

Pada puncak Acara yang dilaksanakan di Kabupaten Kutai Barat yang lalu, Lurah Karang Rejo, Ernu Ogan dengan didampingi oleh Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Karang Rejo, H. Eddy Rieswanto, SH, MM, menerima penghargaan langsung dari Gubernur Propinsi Kaltim, H. Awang Faroek Ishak.

Pretasi yang telah kita raih ini adalah pencapaian tertinggi yang telah dicapai Kelurahan Karang Rejo, "kami sangat bangga dengan semangat kegotongroyongan warga Karang Rejo, sehingga dapat meraih Juara 1 dalam Lomba BBGRM tingkat Propinsi Kaltim ini", ujar Ernu Ogan. Ditemui di tempat yang sama, Ketua LPM Karang Rejo, H. Eddy Rieswanto mengungkapkan hal yang serupa, "Mudah-mudahan Karang Rejo semakin maju dan semangat kegotong royongan tidak pernah surut".