Menjadikan Kelurahan Karang Rejo sebagai Kelurahan yang Peduli Terhadap Pelayanan Publik dan Mandiri

Pelepasan Mahasiswa KKN UNMUL Kelurahan Karang Rejo

Tuesday - 22 September 2015 - Dibaca: 1193 kali

Bertempat di halaman Kantor Kelurahan Karang Rejo, pada senin malam (21/09/2015), diadakan acara perpisahan mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Universitas Mulawarman (KKN UNMUL) Tahun 2015 di Kelurahan Karang Rejo. Para mahasiwa yang terdiri dari :

1. Zulkifli Anggara, Fakultas MIPA, Jurusan Fisika

2. Hariyati, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Jurusan Administrasi Bisnis

3. Fidiah Satya Ramadiani, Fakultas Kesehatan Masyarakat, Jurusan Kesehatan Masyarakat

4. Donny Kharysman, Fakultas Ekonomi, Jurusan Akuntansi

5. Nurlinawati, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Jurusan Administrasi Bisnis

6. Yulianti, Fakultas MIPA, Jurusan Statistika

7. Ade Putri Hawiyah. S, Fakultas MIPA, Jurusan Kimia

8. Tendry Salenussa, Fakultas Kesehatan Masyarakat, Jurusan Kesehatan Masyarakat

Para mahasiwa yang memulai KKN sejak tanggal 23 Juli yang lalu ini telah melaksanakan berbagai program pengabdian masyarakat diantaranya kerja bhakti, penyuluhan, mengajar di sekolah, pembuatan peta RT dan juga membantu kegiatan pelayanan kepada masyarakat di Kantor Kelurahan dan Puskesmas Karang Rejo.

Pada acara perpisahan hadir Lurah beserta staf, pengurus LPM, perwakilan Ketua RT dan pengurus PKK Kelurahan Karang Rejo. Dalam sambutannya, Lurah Karang Rejo, Ernu Ogan, mengucapkan terima kasih atas bantuan dan kerjasama yang baik dari para mahasiwa KKN UNMUL. "Semoga para mahasiswa tersebut seusai mengikuti KKN ini dapat segera merampungkan studinya di Universitas Mulawarman dan meraih cita-citanya masing-masing",ujarnya. para Mahasiwa selanjutnya melakukan pemberian plakat cenderamata dan kerajinan pita hasil kreasi Mahasiwa. Kegiatan diakhiri dengan bersalam-salaman, tampak beberapa undangan yang hadir terlihat sedih berpisah dengan mahasiswa KKN UNMUL.